logoSibia

#Berita

UJIAN PENDIDIKAN KESETARAAN (UPK) PRAKTIK

by Ibnu Abbas on

(BSD 1/3) Kuttab Ibnu Abbas melaksanakan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) praktik bagi murid kelas 6. Materi UPK antara lain adalah PAI, Bahasa Indonesia, Seni Kebudayaan, Bahasa Arab, IPA dan PJOK.
Sesuai dengan Surat Edaran Pemerintah Tangerang Selatan, bahwa mulai tanggal 1 Maret siswa kelas 6 dan 9 diizinkan untuk PTM terbatas di sekolah, maka Ibnu Abbas pun memulai melaksanakan UPK.
UPK dimulai pada hari ini Selasa 1 Maret 2022 dari pukul 8:00 – 11 30 di gedung 1 & 2 Kuttab Ibnu Abbas. Materi pertama yang diujikan adalah materi PAI bersama ustadz Basthoh. Serta materi Bahasa Indonesia bersama ibu Ummu Habibah.
Ujian dilaksanakan secara satu persatu sesuai nomor urutan masing-masing siswa, dimulai dari materi PAI lalu disusul dengan materi Bahasa Indonesia.
Rencananya ujian praktik akan berlangsung hingga hari Jum’at 4 maret mendatang, sesuai jadwal yang telah ditetapkan sekolah.
Alhamdulillah di hari pertama ini semua berjalan dengan lancar tanpa kendala sedikitpun.
Husni Arif

Ibnu Abbas

Sed non nibh iaculis, posuere diam vitae, consectetur neque. Integer velit ligula, semper sed nisl in, cursus commodo elit. Pellentesque sit amet mi luctus ligula euismod lobortis ultricies et nibh.