logoSibia

#Berita

Silaturrahim Yayasan Ibnu Abbas BSD dengan Wali Murid

by Ibnu Abbas on

BSD (2/8) Yayasan Ibnu Abbas BSD mengundang para wali murid untuk menghadiri acara Pertemuan dan Silaturrahim dengan pengurus Yayasan. Acara pertemuan bertempat di gedung 2 Ibnu Abbas BSD, yang beralamatkan di Jl. Tandon Ciater.
Acara diselenggarakan guna mempererat hubungan kekeluargaan antara pengurus Yayasan dengan para orang tua murid. Juga bertujuan untuk saling memberikan ide-ide demi terciptanya pendidikan yang lebih baik di Kuttab Ibnu Abbas.
Acara telah berlangsung pada hari Sabtu (30/7) untuk wali murid kelas 1- 3, sedangkan untuk wali murid kelas 4 – 6 berlangsung pada hari Minggu (31/7). Pagi hari menjadi waktu pilihan untuk diadakan acara tersebut, yaitu jam 08.00 untuk hari Sabtu, dan jam 10.00 untuk hari Minggunya.
Acara dimulai dengan lantunan ayat suci Al Qur’an dari guru juga murid Ibnu Abbas BSD, dilanjutkan dengan sambutan dari pengurus Yayasan, lalu sharing dengan wali murid, dan ditutup dengan do’a.
Selesai acara para orang tua sholat berjama’ah di musholla Ibnu Abbas bersama para guru dan pengurus Yayasan Ibnu Abbas.
Fauzi Rusman.

Ibnu Abbas

Sed non nibh iaculis, posuere diam vitae, consectetur neque. Integer velit ligula, semper sed nisl in, cursus commodo elit. Pellentesque sit amet mi luctus ligula euismod lobortis ultricies et nibh.