logoSibia

#Berita

Persiapan Vaksinasi Anak di Ibnu Abbas BSD

by Ibnu Abbas on

(3/2) Guna mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 yang tak kunjung reda, Ibnu Abbas BSD bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tangerang Selatan mengadakan vaksinasi untuk anak di gedung Ibnu Abbas 2.
Persiapan untuk acara ini pun sudah dilakukan sejak 2 pekan sebelumnya. Diantaranya adalah pendaftaran calon peserta vaksin, seleksi calon peserta vaksin apakah sudah memenuhi kriteria ataupun belum, hingga mempersiapkan tempat untuk pelaksanaan program ini.
Dalam hal ini Ibnu Abbas ikut andil dalam menyediakan tempat, adapun petugas vaksinasi adalah para nakes dan dokter utusan dari Dinas Kesehatan. Peserta vaksinasi adalah siswa dan siswi dari sekolah Ibnu Abbas BSD. Adapaun siswa dari luar sekolah Ibnu Abbas belum berkesempatan untuk mengikuti program ini.
Pada Kamis pagi ini, seluruh staff Ibnu Abbas BSD sudah bersiap untuk menyambut kedatangan para peserta vaksinasi. Seluruh ruangan pun telah diatur sedemikian rupa agara acara berjalan dengan baik.
Harapannya Ibnu Abbas BSD dapat berkerjasama dengan Pemerintah dalam membangun kemajuan dan kualitas pendidikan yang baik di Indonesia.
Fauzi Rusman

Ibnu Abbas

Sed non nibh iaculis, posuere diam vitae, consectetur neque. Integer velit ligula, semper sed nisl in, cursus commodo elit. Pellentesque sit amet mi luctus ligula euismod lobortis ultricies et nibh.