logoSibia

#Berita

Penyerahan Bantuan Untuk Musibah Yang Menimpa Ustadz Husni Arif

by Ibnu Abbas on

BSD (29/7) Yayasan Ibnu Abbas BSD menyerahkan bantuan untuk ustadz Husni Arif, pengajar Al-Qur’an di Kuttab Ibnu Abbas. Bantuan diserahkan langsung oleh ketua yayasan Bapak Agung Safar.
Seperti diketahui bahwa pada hari Rabu (20/7) rumah orang tua ustadz Husni di Riau hangus dilalap api. Kejadian tersebut terjadi di waktu shubuh disebabkan ada hubungan arus pendek. Api meluluh lantakan seluruh rumah dan isinya.
Pasca kejadian Yayasan mengajak seluruh keluarga besar Ibnu Abbas baik dari guru, staff, wali murid untuk membantu meringankan beban orang tua ustadz Husni dengan mengumpulkan donasi.
Donasi dikumpulkan selama kurang lebih satu pekan, dan terkumpul dana Rp. 27.500.001,- dan telah diserahkan secara simbolis di kantor Yayasan Ibnu Abbas BSD.
Ketua Yayasan juga menyampaikan turut berduka cita atas musibah tersebut, “Kami tahu kerugian yang ditanggung tentunya tidak sedikit, dan kami berusaha untuk memberikan bantuan meskipun nilainya tidak banyak tetapi bisa membantu.”
Ustadz Husni Arif pun menjawab dengan do’a kebaikan untuk para donatur serta Yayasan Ibnu Abbas BSD.
Fauzi Rusman

Ibnu Abbas

Sed non nibh iaculis, posuere diam vitae, consectetur neque. Integer velit ligula, semper sed nisl in, cursus commodo elit. Pellentesque sit amet mi luctus ligula euismod lobortis ultricies et nibh.