logoSibia

#Berita

Penerimaan Rapor Siswa Ibnu Abbas BSD

by Ibnu Abbas on

Penerimaan Rapor Siswa Ibnu Abbas BS
Serpong (22/1), Pada pagi ini Kuttab Ibnu Abbas mengadakan penyerahan Taqrir An Nataaij at Ta’limiyah yang biasa disebut dengan Rapor, untuk para siswa jenjang SD (Kuttab) dan SMP yang berlokasi di Gedung 1 dan Gedung 2 Ibnu Abbas.
Tujuan kegiatan untuk berkomunikasi dan sosialisasi perkembangan murid kepada wali murid, agar semester selanjutnya perkembangan murid lebih bagus.
Saat penyerahan Rapor, wali murid dan wali kelas akan berdiskusi tentang kelebihan serta kekurangan anak didik, progres murid dan proyeksi semester depan.
Itulah ikhtiar sekolah dan orang tua agar anak-anak dapat tumbuh dengan optimal dalam bingkai Al Qur’an, sains dan akhlaqul karimah.
Pada kesempatan ini juga diadakan sosialisasi tata tertib hubungan wali murid, dan tenaga pendidik atau karyawan di lingkup Yayasan Kuttab Ibnu Abbas. Yang bertujuan untuk meneguhkan komitmen pendidik yang berintegritas dan profesional.
Semoga Allah SWT menjadikan para guru, siswa, wali murid, para pendiri Ibnu Abbas, dan seluruh keluarga besar Ibnu Abbas menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. (Muhammad Khoirul Anas)

Ibnu Abbas

Sed non nibh iaculis, posuere diam vitae, consectetur neque. Integer velit ligula, semper sed nisl in, cursus commodo elit. Pellentesque sit amet mi luctus ligula euismod lobortis ultricies et nibh.