logoSibia

#Berita

Lomba Menghias Kelas

by Ibnu Abbas on

Menyambut bulan suci Ramadhan, Kuttab Ibnu Abbas BSD menyelenggarakan lomba menghias kelas yang dilaksanakan selama dua hari pada 31 Maret – 1 April 2022.
Kegiatan menghias kelas kali ini selain sebagai bentuk kegembiraan menyambut bulan suci Ramadhan juga ditujukan untuk mengasah kreativitas siswa, membangun kebersamaan antar siswa dan guru serta menciptakan lingkungan kelas dan sekolah yang nyaman.
Lomba menghias kelas ini tidak hanya disambut hangat oleh seluruh murid namun mencangkup seluruh civitas academica Kuttab Ibnu Abbas, dikarenakan ini merupakan lomba pertama yang digelar selama diberlakukannya kembali pertemuan tatap muka setelah kurang lebih dua tahun pandemi.
Dari seluruh kelas yang mengikuti lomba dipilih sebanyak dua kelas terbaik dari kelas putra dan putri. Penjurian pada kelas putri dilaksanakan lebih awal pada hari Selasa, 5 April 2022 sedangkan pada kelas putra dilaksanakan pada hari Selasa, 12 April 2022. Dewan juri penilai terdiri dari seorang perwakilan dari Yayasan Kuttab Ibnu Abbas yaitu Bapak Andi dan dua orang ustadz ustadzah yang tidak termasuk wali kelas, ustadz Husni dan ustadz Rasyid pada kelas putri juga ustadzah Sania dan ustadzah Silmi pada kelas putra.
Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh dewan juri, diketahui bahwa juara pertama lomba menghias kelas dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan pada kelas putra diraih oleh Halaqah Utsman dan juara kedua diraih oleh Halaqah Abu Bakar. Sedangkan juara pertama pada kelas putri diraih oleh Halaqah Khansa dan juara kedua diraih oleh Halaqah Maryam. Pengumuman dan pembagian hadiah lomba dilakukan pada acara Buka Puasa Bersama Keluarga Ibnu Abbas BSD, Sabtu 16 April 2022.

Ibnu Abbas

Sed non nibh iaculis, posuere diam vitae, consectetur neque. Integer velit ligula, semper sed nisl in, cursus commodo elit. Pellentesque sit amet mi luctus ligula euismod lobortis ultricies et nibh.