logoSibia

#Berita

HARI PERTAMA SEKOLAH PASCA LIBUR AKHIR TAHUN

by Ibnu Abbas on

BSD (4/1) Pagi yang cerah, terlihat semangat murid-murid Ibnu Abbas BSD menyambut hari sekolah dengan wajah yang berseri-seri. Satu persatu murid masuk ke gerbang sekolah dengan membawa tas sambil menyapa teman-teman mereka.
Tidak hanya murid, para guru pun ikut bersemangat dalam menyambut kedatangan murid setelah liburan panjang .
Hari Selasa 4 Januari para murid mulai belajar kembali dengan semangat baru, setelah liburan 3 pekan lamanya.
Sebelum masuk ke ruang kelas para murid berbaris di halaman untuk mengikuti apel pagi. Apel pagi pun berjalan dengan tertib dan lancar, dipimpin oleh guru dan diisi dengan bacaan Al-Qur'an oleh salah satu murid serta pembacaan dzikir pagi oleh salah satu murid lalu ditirukan oleh semua murid kelas 1 hingga kelas 6 sekolah Ibnu 'Abbas.
Setelah selesai melakukan apel pagi mereka langsung masuk ke kelas masing-masing, pelajaran pun dimulai dan berjalan dengan lancar.
Pekan ini dari hari selasa hingga jum’at proses KBM berjalan dari jam 07 : 15 - 10 : 00 , dan pekan berikutnya jadwalnya akan berjalan normal kembali dari jam 07 : 15 - 13 : 00 wib.
Alhamdulillah murid-murid Ibnu Abbas terlihat sangat bahagia, saat suara bel pun berbunyi dan para murid pun bergegas untuk pulang.
Nurani Al-Harury

Ibnu Abbas

Sed non nibh iaculis, posuere diam vitae, consectetur neque. Integer velit ligula, semper sed nisl in, cursus commodo elit. Pellentesque sit amet mi luctus ligula euismod lobortis ultricies et nibh.