logoSibia

#Uncategorized

Classmeeting Kuttab Ibnu Abbas BSD

by Ibnu Abbas on

BSD (12/12) Kuttab Ibnu Abbas menggelar classmeeting yang dimulai pada hari ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan akhir semester ganjil selepas ujian. Kegiatan ini akan digelar selama tiga hari dengan berbagai macam perlombaan yang menarik.


Di hari pertama perlombaan dikiuti oleh semua murid yang bertempat di Gedung masing-masing. Murid-murid putri kelas 3-6 dan SMP sangat antusias mengikuti perlombaan menggambar dan gobag sodor di gedung 1. Sedangkan murid- murid di Gedung 2 antusias mengikuti perlombaan mewarnai, cerdas cermat dan balap kardus.



Tujuan class meeting tak lain untuk melepaskan lelah siswa setelah satu semester menjalankan kegiatan pembelajaran. Selain itu, juga untuk melatih kerja sama tim (teamwork) dari setiap kelas agar dapat bermain dengan baik.



“Kegiatan ini dilaksanakan untuk melepas lelah setelah melaksanakan ujian selama 1 pekan serta untuk menguatkan ukhuwah dan kerjasama antar murid”. Jelas Ustadz Fauzan selaku wakil mudir bidang kesiswaan.


Di hari kedua lomba yang akan dilaksanakan adalah lomba laba-laba air, estafet karet, adzan, futsal, makan kerupuk dan injak balon. Lomba-lomba tersebut akan dikuti sesuai kelas dan kelompok masing-masing.



Di hari ketiga akan dilaksanakan pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah. Acara akan diawali dengan pesan-pesan liburan dan ditutup dengan makan bersama.


(Habibi)

Ibnu Abbas

Sed non nibh iaculis, posuere diam vitae, consectetur neque. Integer velit ligula, semper sed nisl in, cursus commodo elit. Pellentesque sit amet mi luctus ligula euismod lobortis ultricies et nibh.